Salam hangat kepada para Ibu Yang Cantik. Temukan informasi susu bayi murah dan penawaran menarik di website ini.
Mengapa Bayi Muntah Setelah Menyusui
Ditulis oleh Katherine Stevens

Melihat bayi meludah atau muntah setelah menyusui dapat sangat memprihatinkan. Mencari penyebabnya menjadi sangat penting bagi kesehatan bayi kita dan kedamaian pikiran Anda. Penyebabnya dapat bervariasi dari yang sederhana seperti bayi biasa meludah hingga alergi terhadap refluks, tetapi langkah yang paling baik adalah berkonsultasi dengan dokter anak Anda.


Muntah atau Meludah
Meludah bayi Anda kadang-kadang bisa tampak jauh lebih banyak daripada yang sebenarnya. Ambil satu sendok teh atau sendok makan air dan tumpah ke bawah kemeja Anda, atau di sofa Anda, atau di mana pun sasaran favorit bayi Anda, dan lihat berapa banyak atau betapa sedikit dibandingkan dengan meludah ke atas. Muntah biasanya kesesakan bayi, adalah dalam jumlah besar, dan membutuhkan usaha tubuh. Meludah biasanya tampaknya tidak bahkan fase bayi.

Gejala Normal
Meludah dapat menjadi fase baru lahir benar-benar normal. Dengan sistem pencernaan yang belum matang itu adalah mudah bagi susu mengalir kembali. Kadang-kadang, meskipun, hal ini disebabkan oleh bayi yang menerima susu terlalu banyak terlalu cepat. Dalam menyusui bayi ini dapat disebabkan oleh kelebihan pasokan atau kuat let-down. Pastikan bayi memiliki kait yang baik sehingga ia menelan udara minimal dan merawatnya pada permintaan, kecil, sering makan lebih mudah di perut kecilnya.

oleh susu formula, susu bayi, susu murah

Comment

THERE ARE 0 COMMENTS FOR THIS POST

Post a Comment