Salam hangat kepada para Ibu Yang Cantik. Temukan informasi susu bayi murah dan penawaran menarik di website ini.
Susu Formula merupakan alternatif nutrisi yang tepat untuk balita Anda karena mengandung komposisi prebiotik unik Frukto Oligo Sakarida (FOS) dan Galakto Oligo Sakarida (GOS) dengan rasio 1:9 yang dapat membantu mempertahankan fungsi saluran pencernaan.

Saluran Cerna Sehat, Awal Daya Tahan Tubuh Kuat
80% komponen imunitas anak di awal masa pertumbuhan terdapat di dalam saluran cerna. Saluran cerna sehat adalah awal imunitas yang baik. Salah satu faktor kunci kesehatan saluran cerna adalah adanya dominasi bakteri baik dalam saluran cerna.

Manfaat FOS: GOS 1 : 9
- Meningkatkan pertumbuhan bakteri baik
- Menurunkan pertumbuhan bakteri patogen
- Membantu pertahanan dinding usus
- Menurunkan insiden infeksi

Tips untuk Ibu
Memberi si kecil nutrisi yang mengandung prebiotik adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan saluran cerna. Prebiotik akan menjadi makanan bagi bakteri baik juga menghambat pertumbuhan bakteri jahat.

Susu Formula merupakan pilihan yang tepat untuk anak yang membutuhkan energi tinggi misalnya anak yang susah makan. Beralihlah segera kepada susu pertumbuhan bernutrisi tinggi.

Susu Formula komplit mengandung 14 vitamin, 15 mineral, AA|DHA, dan Prebiotik FOS, serta Lisin dan Vitamin B6 dan ini merupakan susu pertumbuhan dengan nutrisi lengkap dan seimbang.

Berdasarkan data dari IDAI 2007, masalah gangguan makan dialami oleh 25% anak usia 1-4 th dan 33% pada anak usia 4-6 tahun. Pada bayi lahir prematur prosentasenya meningkat hingga 40-70%. Untuk melengkapi kebutuhan nutrisinya, berikan susu bernutrisi tinggi dengan kandungan yang lengkap dan seimbang.

Tips untuk Ibu yang baik
Nutrisi yang didapat dari makanan padat, tidak dapat digantikan oleh makanan cair. Oleh karena itu, penting untuk mempertahankan selerea makan si kecil.

oleh susu formula, susu bayi, susu murah

Comment

THERE ARE 0 COMMENTS FOR THIS POST

Post a Comment